Kamis, 24 Mei 2012

Tolak Chelsea, Capello Pertimbangkan Liverpool

Meski Chelsea sukses meraih trofi juara Liga Champion musim 2011/12, bukan berarti posisi Roberto Di Matteo sebagai manajer interim akan di permanenkan. The Blues sudah membidik beberapa nama untuk menjadi manajer mereka di musim depan, dan salah satunya adalah Fabio Capello. Walau sudah mengungkapkan keinginannya untuk kembali lagi melatih klub sepak bola, dan diminati oleh Chelsea, tapi Capello mengatakan tidak akan menuju ke klub London Barat tersebut. Setelah eks manajer Barcelona, Pep Guardiola,  yang mengutarakan ke hadapan publik tidak berminat untuk menangani Chelsea, kali ini giliran Capello yang mengutarakan keengganannya menangani John Terry cs. Manajer asal Italia ini memang ingin mencicipi kembali menangani klub sepak bola, setelah mundur dari jabatannya sebagai manajer tim nasional Inggris karena berselisih paham dengan pihak FA.
Capello mengetahui Roman Abramovich berminat untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge, tapi eks bos The Three Lions itu mengutarakan tidak akan menuju ke London untuk menggantikan posisi Di Matteo sebagai manajer The Blues musim depan. "Saya tidak akan pergi ke Chelsea," kata Capello seperti dilansir The Daily Mail, Sabtu (19/5) waktu setempat.
Meski sudah menolak jabatan untuk menangani The Blues, tapi manajer berusia 65 tahun ini yang mencicipi banyak kesuksesan bersama klub-klub rakasa Eropa seperti AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Real Madrid, tampaknya lebih tertarik untuk mengisi kekosongan jabatan manajer Liverpool sepeninggal Kenny Dalglish.
Penolakan Capello untuk menangani Chelsea, seperti angin segar bagi kubu The Merseyside, karena mereka sudah lama ingin mendapatkan jasa eks bos The Three Lions ini. Capello dikatakan tertarik dengan tantangan untuk membawa kembali hari-hari kejayaan di Anfield. Akan tetapi, The Reds tampaknya harus bisa memenuhi permintaan dana transfer Capello, yang akan menjadi poin penting untuk bisa mendapatkan servis manajer asal Italia itu.

http://www.bolanews.com/read/sepakbola/inggris/7927-Tolak-Chelsea-Capello-Pertimbangkan-Liverpool.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar