Senin, 07 Mei 2012

Carroll: Saya Pikir Bola Sudah Melewati Garis

Proses tandukan Andy Carroll yang dianggap belum melewati garis gawang Chelsea. (Foto: Getty Images)
Proses tandukan Andy Carroll yang dianggap belum melewati garis gawang Chelsea. (Foto: Getty Images)
Muhammad Indra Nugraha - Okezone
LONDON - Liverpool harus gagal meraih gelar trofi FA Cup usai dikalahkan 2-1 oleh Chelsea pada babak final FA Cup di Wembley, Minggu (6/5/2012) dini hari WIB. Laga itu sendiri terdapat insiden kontroversi yang cukup merugikan kubu The Reds.

Dalam laga ini The Reds harus mengubur mimpinya untuk menyandingkan trofi FA Cup dengan Carling Cup akibat gol dari Ramires dan Didier Drogba. Meskipun, sempat membalas lewat gol dari Andy Carroll.

Sayangnya, dalam laga ini kubu The Reds merasa dirugikan oleh hakim garis di menit ke-82. Kejadian tersebut ketika Carroll melakukan tandukan ke gawang The Blues usai mendapatkan umpan dari Luis Suarez.

Bola hasil tandukan tersebut dianggap telah melewati garis gawang oleh para pemain The Reds, sayang hakim garis menilai bila bola belum melewati garis saat Petr Cech melakukan penyelamatan.

Terkait Insiden tersebut Carroll sendiri masih sedikit ragu, meski dirinya merasa bola sudah melewati garis gawang saat diselamatkan oleh kiper Cech. Carroll sendiri merasa timnya memang kurang beruntung dalam laga tersebut.

"Saya pikir bola tandukan tersebut sudah melewati garis gawang, namun itu hanya pikiran saya. Anda yang lebih tahu soal kejadian itu. Saya sendiri belum melihat kembali tayangan ulangnya,” ungkap Carroll seperti dilansir BBC, Minggu (6/5/2012).

“Saya senang bisa mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Kita datang ke sini untuk meraih kemenangan usai tampil cukup mengecewakan di liga. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik, sayang kita kurang beruntung,” pungkasnya. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar