Kamis, 31 Mei 2012

Brendan Rodgers Setuju Latih Liverpool

Bola.net - Brendan Rodgers si pelatih dengan gaya sepak bola cantik disebut sudah setuju menukangi The Reds Liverpool selama 3 tahun ke depan.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, pelatih asal Wales yang sebelumnya membesut Swansea tersebut kabarnya akan secara sah didapuk sebagai pelatih baru dalam 24 jam ke depan oleh kubu The Kop.

Rodgers sudah memberitahu kepada chairman Si Angsa Huw Jenkins bahwa ia tertarik pindah ke Merseyside, dan kabarnya ia akan membawa serta Gylfi Sigurdsson bersamanya.

Huw Jenkins sempat bersuara, "Mengikuti pembicaraan dengan kubu Liverpool, Brendan akhirnya sepakat untuk menangani klub tersebut, dia ingin menjadi pelatih mereka,"

Liverpool diharuskan membayar 5 Juta Poundsterling sebagai kompensasi pengambilan Brendan Rodgers guna menggantikan Kenny Dalglish yang mereka pecat bulan silam.

Dua tahun terakhir Brendan terbilang sukses ketika mengabdi di Liberty Stadium, ia membawa Swansea ke divisi tertinggi di Inggris dan mempertahankannya di musim ini, ia pun memberikan permainan cantik beraroma Tiki-Taka pada pasukannya. (dym/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar