Senin, 21 Mei 2012

Suarez Bermimpi Main di La Liga

LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Luis Suarez mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi tampil di La Liga suatu saat nanti. Hal itu dikarenakan La Liga bersama dengan Premier League dan Serie A adalah liga terbaik dunia di mata Suarez. Suarez adalah pemain Uruguay yang namanya mulai meroket bersama Ajax Amsterdam di Eredivisie (liga Belanda). Dirinya kini berstatus pemain Liverpool, tim yang dibelanya sejak pertengahan musim 2010/2011. “Saya berharap bisa melakukan itu (bermain di La Liga) karena saya percaya Liga Spanyol berdampingan dengan Inggris dan Italia adalah yang terbaik di dunia. Semua pemain bermimpi untuk tampil di liga-liga tersebut,” ujar Suarez seperti disitat dari Goal, Jumat (18/5/2012). Beruntung bagi Liverpool, Suarez hanya bermimpi untuk bermain di La Liga pada masa-masa mendatang. Untuk saat ini, penyerang berusia 25 tahun tersebut menegaskan akan menghormati kontraknya bersama The Reds, dan enggan peduli dengan rumor yang berkaitan dengan dirinya. “Bila anda memberi perhatian serius mengenai rumor-rumor yang beredar di surat kabar, anda akan menjadi gila. Pikiran saya sangat santai, saya memiliki kontrak dengan Liverpool dan saya sangat gembira,” tutupnya. (seb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar