Rabu, 09 Mei 2012

Shelvey: Harusnya Liverpool Rebut Piala FA

Shelvey: Harusnya Liverpool Rebut Piala FABola.net - Hasil berbeda dialami Liverpool ketika mereka melawan Chelsea di Anfield. Jika sebelumnya mereka kalah maka kini The Reds justru berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor telak 4-1.

Hasil ini sangat berbeda dengan apa yang telah dialami oleh Liverpool di final Piala FA. Saat itu mereka justru dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 2-1 sehingga gagal menjuarai Piala FA.

Liverpool akhirnya berhasil membalaskan dendam mereka di Anfield. Jonjo Shelvey menjadi salah satu pencetak empat gol The Reds. Ia merasa bahwa timnya harusnya dapat mengalahkan Chelsea dan menjadi juara Piala FA.

"Saya senang dapat mencetak gol pertama saya di Liga Premier terutama ketika itu terjadi di Anfield," ujar Shelvey.

"Itu sungguh sebuah penampilan yang hebat dari tim ini dan kami memulainya dengan sungguh baik. Jika saja kami berhasil melakukannya pada hari Sabtu lalu maka cerita yang terjadi mungkin saja berbeda dan kami akan memenangkan Piala FA."

"Saat itu saya melihat kiper Chelsea salah mengoper bola sehingga bola jatuh ke kaki saya. Saya mendengar suara penonton agar saya melepaskan sebuah tembakan lalu saya pikir kenapa tidak?"

"Bola meluncur dengan bagus dan berhasil masuk ke gawang."

"Musim ini penampilan kami di kandang naik turun dan kami tidak berhasil selalu menghukum lawan-lawan kami seperti yang kami inginkan."

"Namun untuk mengalahkan Chelsea yang merupakan finalis Liga Champions dengan skor 4-1 di salah satu pertandingan terakhir kami musim ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri." (tsr/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar