Kamis, 17 Mei 2012

Skrtel, Pemain Terbaik Liverpool 2011/12

Skrtel, Pemain Terbaik Liverpool 2011/12Bola.net - Martin Skrtel dinobatkan sebagai Standard Chartered Liverpool Player of the Season atau Pemain Terbaik Liverpool musim 2011/12.

Bek asal Slovakia itu mendapatkan dukungan terbanyak dari para fans dalam voting yang dilakukan di situs resmi The Reds, 44 persen dari total 66.937 suara.

Luis Suarez menempati peringkat dua dengan 33 persen, sementara Daniel Agger berada di tempat ketiga dengan enam persen.

Musim ini, Skrtel adalah pemain paling konsisten dalam skuad Liverpool dan telah diakui sebagai salah satu bek terbaik di dataran Eropa.

"Perasaan ini sungguh luar biasa," tutur bek 27 tahun itu kepada Liverpoolfc.tv. "Ini penghargaan individual bergengsi pertama saya selama di Liverpool dan saya sangat senang."

"Saya rasa, ini musim terbaik saya sejak bergabung dengan Liverpool."

"Terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungannya. Saya akan berusaha lebih baik lagi musim depan."

Pemain bernomor punggung 37 itu mencatatkan total 45 penampilan dan mengukir empat gol musim ini, termasuk satu gol krusial ke gawang Cardiff City yang membantu Liverpool menjuarai Piala Carling di Wembley. (lfc/gia)

LIGA INGGRIS - Enrique: Suarez Berada di Puncak Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar