Selasa, 08 Mei 2012

Gerrard: Kami Liverpool, Kami Bakal Bangkit

Gerrard: Kami Liverpool, Kami Bakal Bangkit!
Steven Gerrard berjanji Liverpool bangkit musim depan © AFP
Bola.net - Setelah musim ini berakhir dengan kekecewaan, Steven Gerrard menegaskan jika Liverpool akan bangkit musim depan, demi reputasi yang mereka miliki.

The Reds musim ini sudah memenangi trofi Piala Carling, dan nyaris menambahkannya dengan Piala FA, namun di liga performa mereka sangat jeblok dan saat ini terperangkap di posisi kedelapan klasemen setelah kehilangan 30 poin di kandang sendiri!

Dan Gerrard berjanji mereka akan bangkit dan menatap musim depan dengan optimis.

"Kami adalah Liverpool, kami akan bangkit!," ucap kapten The Reds berusia 31 tahun itu.

"Kami akan memperkuat diri di musim panas dan akan kembali serta bertarung lagi, Itulah yang dilakukan klub ini. Sepanjang karir saya ada pasang surutnya, dan ini adalah salah titik terendah, namun kami akan kembali. Saya akan kembali, kami adalah Liverpool," tegasnya.

Optimisme Gerrard salah satunya tak lepas dari penampilan menjanjikan Andy Carroll yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, namun memberikan suntikan tenaga pada permainan Liverpool, meski akhirnya harus mengakui keunggulan Chelsea 2-1 di final Piala FA kemarin.

"Ia masuk dan bermain dengan sangat brilian. Formnya sudah sangat fantastis. Ia jelas sudah mendorong diri untuk mendapatkan tempatnya kembali di skuad Inggris," tutup Gerrard.
 (sun/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar