Jumat, 11 Mei 2012

Johnson: Carroll Sudah Membuat Terry Tak Berdaya

Johnson: Carroll Sudah Membuat Terry Tak BerdayaBola.net - Glen Johnson mendukung Andy Carroll masuk skuad timnas Inggris di Euro 2012, apalagi jika melihat performa menawannya kala Liverpool melumat chelsea 4-1 di Anfield kemarin.

Penyerang berharga 35 juta pound itu memang tak mencetak gol namun penampilannya mengobrak-abrik pertahanan The Blues, membuat rekan setimnya bisa menggelontorkan empat gol ke gawang Chelsea.

Dan Johnson yakin Carroll yang dalam laga tersebut kerap memenangi duel udara lawan dua bek tangguh lawan, Terry dan Branislav Ivanovic, layak berangkat ke Polandia-Ukraina.

"Saya jelas merasa Andy sudah menempatkan dirinya dalam barisan pemain yang siap masuk skuad Inggris. Dalam beberapa pekan terakhir, ia begitu fantastis," katanya.

"Ia sukar sekali dilawan. Chelsea memiliki dua bek tengah besar dan ia membungkam mereka. Andy tampak lebih cepat dan ia bekerja lebih keras. Anda bisa lihat John Terry terpaku kala itu, Andy adalah pemain berfisik besar tapi ia bagus dalam menguasai bola serta bekerja amat keras."

"Ia akan menakutkan banyak bek lawan. Plus Anda tak bisa mengesampingkan keyakinan dirinya, ia jelas kian matang," pungkasnya. (sun/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar