Rabu, 09 Mei 2012

Gagal Bikin Gol, Carroll Mengaku Tak Beruntung

Meylan Fredy Ismawan - detikSport Rabu, 09/05/2012 04:50 WIB( mfi / roz )
Liverpool - Andy Carroll tampil impresif kala Liverpool menghajar Chelsea 4-1. Kalau pada akhirnya gagal bikin gol dalam laga tersebut, Carroll mengaku dirinya tak beruntung. Manajer Kenny Dalglish memasang Carroll sebagai starter dalam laga di Anfield, Rabu (9/5/2012) dinihari WIB. Penyerang berambut gondrong itu berduet dengan Luis Suarez di lini depan. Carroll sebenarnya mendapatkan cukup banyak peluang untuk bikin gol. Tendangannya di menit-menit awal masih melambung, sedangkan yang berikutnya bisa diblok oleh Ross Turnbull. Namun, secara keseluruhan, Carroll tetap berkontribusi besar atas kemenangan timnya. Dia memberi assist untuk gol ketiga yang dicetak Daniel Agger. Pemain 23 tahun ini juga membuat timnya mendapatkan hadiah penalti meski Stewart Downing kemudian gagal mengonversinya menjadi gol. "Saya pikir saya agak kurang beruntung tidak mencetak gol. Namun, kami senang dengan kemenangan ini," aku Carroll kepada BBC. "Kami selalu ingin menang dan itu jadi lebih berarti karena merupakan laga terakhir di kandang," sambungnya. "Saya melalui banyak hal pada musim ini, namun saya mampu mengakhirinya dengan sejumlah penampilan bagus," kata Carroll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar