Sabtu, 05 Mei 2012

Gerrard Tak Menyesal Telah Loyal ke Liverpool

Gerrard Tak Menyesal Telah Loyal ke LiverpoolBola.net - Selama karirnya Steven Gerrard hanya pernah membela satu klub profesional, yakni Liverpool. Dan skipper tersebut tak pernah menyesali jalan hidupnya itu.

Sempat ada tawaran ketika dulu Jose Mourinho mengajaknya gabung ke Chelsea di masa lalu, namun ia memutuskan tetap tinggal di Anfield dan mengabdi setia kepada The Reds.

Hal itu kembali ia tegaskan jelang bentrokan Final Piala FA musim ini kontra Chelsea, hari Minggu nanti "Saya tak pernah menyesalinya, sekali pun tak pernah saya menyesali hal ini,"

"Saya justru mungkin akan menyesal jika sampai meninggalkan klub ini. Orang di luar klub ini jelas tak paham makna hal seperti ini bagi diri saya,"

"Mereka mungkin bisa bilang di tim lain saya akan bisa bergelimang uang yang lebih banyak dan gelar yang lebih banyak untuk diraih. Namun bagi saya semua itu bukan yang utama,"

"Saya lebih menghargai bisa juara dengan klub ini, saya pernah merasakannya, dan yakin akan masih bisa meraih gelar lagi bersama Liverpool," tegasnya seperti dilansir The Daily Mail. (dym/lex)

LIGA INGGRIS - Gerrard: Dua Gelar Penting Bagi Reputasi Liverpool 
Dilihat sebanyak 1.462 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar