Senin, 07 Mei 2012

Agger: Kesalahan Ada Pada Liverpool Sendiri

Agger: Kesalahan Ada Pada Liverpool SendiriBola.net - Liverpool gagal mewujudkan impiannya untuk meraih gelar Piala FA. Daniel Agger merasa kecewa dengan hasil yang telah didapat oleh timnya.

Andy Carroll sebenarnya sempat memberikan perlawanan pada menit 55 ketika golnya berhasil menjebol gawang chelsea. Gol tersebut terjadi ketika Liverpool sebelumnya telah tertinggal dua gol. Agger sendiri merasa perlawanan timnya telah terlambat.

"Kami tak dapat memanfaatkan perlawanan tersebut dengan cukup baik. Jelas saja itu tidak cukup bagus pada satu jam pertama dan kami hanya dapat menyalahkan diri kami sendiri," ujar Agger.

"Andy bermain dengan baik ketika ia masuk ke lapangan dan juga mendapatkan banyak peluang namun sayangnya itu tidak cukup."

Sebuah kejadian menarik terjadi ketika Carroll berhasil menanduk bola ke gawang Chelsea namun berhasil ditepis oleh cech. Terjadi spekulasi apakah bola hasil tandukan Carroll sebenarnya sudah melewati garis gawang atau belum. Agger sendiri mengaku tidak tahu mengenai kejadian tersebut.

"Jelas bahwa saya tidak dapat melihat apapun karena berada di sisi lapangan yang lain. Orang-orang yang menonton di televisi dapat menentukan hal tersebut," imbuh Agger. (itv/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar