Jumat, 11 Mei 2012

Enrique: Suarez Berada di Puncak Dunia

Enrique: Suarez Berada di Puncak DuniaBola.net - Salah satu penggawa Liverpool, Jose Enrique memberikan pujian terhadap rekan satu timnya, Luis Suarez. Ia merasa bahwa pemain Uruguay tersebut akan berperan penting bagi masa depan klubnya.

Suarez musim ini menjadi top skorer klubnya dengan torehan 17 golnya. Sayang ia tidak dapat meningkatkan penampilan Liverpool di Liga Premier dimana saat ini mereka masih menduduki peringkat kedelapan. Enrique sendiri masih percaya timnya akan menjadi pesaing tangguh musim depan melalui gol-gol Suarez.

"Anda hanya harus melihat bagaimana Luis bermain saat kami menghadapi Norwich untuk mengerti betapa bagusnya dirinya," ujar Enrique.

"Saya mengatakan kepadanya selepas pertandingan 'Luis, Anda pantas mendapatkan lebih banyak gol musim ini.' Dia lalu berkata 'Mungkin itu akan berubah musim depan'."

"Dia berada di puncak dunia. Seperti yang telah dikatakan oleh Steven Gerrard, dia sungguh mengagumkan."

Pencapaian Liverpool di Liga Premier memang masih mengecewakan. Mereka takkan mengikuti Liga Champions musim depan. Musim ini mereka hanya berhasil meraih satu trofi melalui Piala Carling. The Reds hampir saja meraih trofi Piala FA jika tidak digagalkan oleh Chelsea di pertandingan final. (gmf/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar