Senin, 07 Mei 2012

Liverpool yang Telat Panas Disesali Dalglish

London - Berada di bawah tekanan pada babak pertama, Liverpool balik dominan usai Andy Carroll bikin gol. Andai sejak awal The Reds tampil lebih baik, Kenny Dalglish percaya hasilnya akan berbeda.

"Mereka jadi tim yang lebih baik di satu jam pertama dan mencetak gol serta memblok tendangan voli Craig Bellamy, tapi kami finis dengan baik dan mungkin kalau kami memulai seperti itu kami adalah pihak yang lebih gembira saat ini," sahut Dalglish seperti diberitakan BBC.

Liverpool gagal mengembangkan permainan hingga gawang mereka dua kali dijebol Ramires dan Didier Drogba. Baru setelah Andy Carroll mencetak gol yang memperkecil kedudukan di menit 64, perubahan besar terjadi. Liverpool menjadi pihak yang dominan dan terus melancarkan serangan gencar ke pertahanan Chelsea.

Malang buat The Reds, upaya mencetak gol penyama tak kunjung membuahkan hasil. Di akhir laga mereka menjadi pihak yang kalah dengan skor 1-2.

"Kami mendapatkan pelajaran dari pertandingan ini dan kini menyadari kalau kami tak bisa memulai pertandingan seperti ini. Kami membuang (perjuangan) sepanjang musim di akhir musim."

"Untuk satu jam pertama mereka lebih baik dibanding kami, mungkin sedikit naif jika dari sudut pandang kami , tapi jika kami menghadapai pertandingan dengan semangat seperti itu mungkin kami akan dapat skor yang lebih baik," tuntas 'King Kenny'.



( din / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar