Senin, 21 Mei 2012

Kuyt Masih Mungkin Bertahan di Liverpool

Bola.net - Dirk Kuyt sebelumnya selalu kesulitan menembus skuad utama Liverpool. Kini harapan tersebut mulai muncul setelah The Reds memecat Kenny Dalglish. Pemain Belanda tersebut sebelumnya jarang menjadi pilihan utama Dalglish. Kuyt kalah bersaing dengan Luis Suarez dan Andy Carroll. Ia hanya menjadi starter sebanyak 22 pertandingan dan tampil sebanyak 12 kali dari bangku cadangan. Ia sempat merasa frustasi dan ingin meninggalkan Liverpool. Feyenoord dan Hamburg sempat menyatakan ketertarikan mereka. Kini Kuyt justru menyiratkan harapannya untuk tetap bertahan di Anfield selepas kepergian Dalglish. "Saya berharap dapat bertahan bersama Liverpool namun itulah yang saya katakan beberapa bulan lalu," ujar Kuyt. "Dengan Dalglish sebagai manajer saya tidak memiliki bayangan bahwa dia akan memasukkan saya ke dalam skuad utama musim depan." "Kini kita harus melihat dan menunggu. Saya tidak yakin dengan apa yang akan Liverpool lakukan terhadap posisi manajer tersebut." (cc/Rev) Dilihat sebanyak 78 kali Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar