Senin, 21 Mei 2012

Suarez: Saya Tak Pernah Kontak Barca Atau Madrid

Suarez: Saya Tak Pernah Kontak Barca Atau Madrid
Suarez senang bertahan di Liverpool. © AFP
Bola.net - Liverpool sebelumnya merasa cemas apakah mereka dapat mempertahankan Luis Suarez. Kini The Reds dapat bernafas lega karena penyerang Uruguay tersebut telah memastikan komitmennya untuk bertahan. Suarez merasa beruntung dapat bergabung dengan Liverpool. Ia tetap bangga dengan klubnya meski pencapaian di Liga Premier tidak seberapa bagus. Suarez menyangkal semua anggapan bahwa ia akan hengkang ke klub lain. "Secara jujur, saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun dari Barcelona maupun Real Madrid," ujar Suarez. "Jika rumor itu dapat dipercaya maka saya setidaknya sudah bermain untuk 20 tim." "Liverpool telah mengalami musim yang bagus dan kami berhasil mencapai dua final kompetisi." "Di Liga Premier kami memang tidak finish sesuai dengan posisi yang kami harapkan namun hal-hal positif telah didapatkan." "Liverpool adalah sebuah klub yang sepenuhnya memberikan dukungan kepada para pemain. Saya merasa sangat bersyukur bagi klub ini untuk memberi saya kesempatan bermain di Liga Premier." (ffo/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar