Kamis, 24 Mei 2012

Gerrard Ingin ke Piala Dunia Usai Euro 2012

Gerrard Ingin ke Piala Dunia Usai Euro 2012Bola.net - Steven Gerrard menegaskan tidak akan pensiun dari tim nasional Inggris setelah Euro 2012.

Gelandang 31 tahun Liverpool yang kerap dihantam cedera dan kapten Three Lions di Polandia-Ukraina itu ingin membuktikan kepada bos baru Inggris, Roy Hodgson, bahwa dia bisa terus bermain sampai Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya paham, di usia saya yang sekarang, orang-orang pasti mulai bertanya-tanya apakah saya akan mundur dari Inggris dan fokus kepada Liverpool," tutur Gerrard pada Daily Mirror. "Tapi, saya punya rencana lain."

"Saya rasa, sekarang bukan saatnya. Saya masih ingin memperkuat Inggris maupun Liverpool."

Gerrard juga mengakui bahwa dia harus terlebih dahulu meyakinkan Hodgson di kejuaraan Eropa yang akan digelar 8 Juni hingga 1 Juli mendatang itu.

"Saya rasa semua tergantung pada penampilan di turnamen nanti, dan saya yakin bisa melakukannya."

"Jika pada akhirnya nanti manajer meminta saya untuk ikut ke Brasil, maka itu akan menjadi penutup yang manis dalam karier saya."

"Piala Dunia yang akan datang bisa jadi panggung yang sempurna untuk akhir karier saya. Tapi, sebelum itu, masih banyak yang harus dipertimbangkan."

"Fisik saya masih prima dan cedera saya juga sudah lewat," pungkas Gerrard. (ndtv/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar