Selasa, 01 Mei 2012

Lanjutkan Ketajaman, Suarez?

FOTO:AFP/Adrian Dennis
Liverpool - Hat-trick Luis Suarez akhir pekan lalu adalah sesuatu yang spesial bagi Kenny Dalglish. Senyum sang manajer kepadanya bisa kian lebar jika performa apiknya berlanjut.

Tiga gol tersebut digelontorkan Suarez ke gawang Norwich City pada hari Sabtu (28/4/2012) lalu. Liverpool pun menang tiga gol tanpa balas berkat gol-gol itu.

Dengan tambahan ketiga gol itu, Suarez kini mengoleksi 11 gol di Premier League, yang mana membuatnya menjadi top skorer klub di liga domestik. Dua pemain lain yang ada di bawahnya adalah Craig Bellamy (sudah mencetak 6 gol) dan Steven Gerrard (5 gol).

"Dia bermain dengan sangat baik. Dia mencetak tiga gol fantastis dan kami mendapatkan tiga poin yang memang layak kami dapatkan," ujar Dalglish seperti dilansir AFP.

Kini Liverpool sudah ditunggu dua laga penting. Yang pertama adalah menghadapi Fulham di Premier League, sedangkan yang kedua adalah melawan Chelsea di final Piala FA akhir pekan ini.

Dalglish sudah memberi indikasi bahwa ia tak akan banyak mengubah susunan pemain melawan Fulham, meski punya agenda penting di akhir pekan. Suarez pun bisa jadi akan dipertahankan dalam starting XI.

"Dia adalah pemain yang fantastis. Apa yang dilakukannya tidaklah mengejutkan, entah itu visinya dalam melakukan operan, ataupun kejeliannya melepaskan tembakan ke gawang."

"Kami senang dia bermain untuk kami," tegas Dalglish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar