Senin, 28 Mei 2012

Hamann Simpan Asa Tangani Liverpool

Jakarta - Dietmar Hamann sudah mendapatkan lisensi manajer pro dari UEFA. Dia pun mengungkapkan hasratnya untuk dapat menangani Liverpool suatu saat nanti.

"Saya baru saja mendapatkan lisensi kepelatihan pro minggu lalu. Ini merupakan lisensi paling tinggi dari UEFA untuk bisa melatih tim utama di seluruh Eropa," jelas Hamann kepada sejumlah wartawan di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Hamann yang pernah menghabiskan waktu tujuh musim bersama The Reds itu lantas menyatakan keinginannya menjadi manajer di Anfield Stadium kelak.

"Apakah saya ingin menjadi manajer Liverpool? Ya, tentu saja saya ingin menangani tim itu suatu saat nanti," jelas pria kebangsaan Jerman itu.

"Tapi untuk saat ini saya tidak berpikir mengenai hal itu (menjadi manajer Liverpool). Saya masih harus mengembangkan kualifikasi yang saya miliki saat ini. Saya harus menggapainya selangkah demi selangkah," tandasnya.

Sebagai manajer, pengalaman Hamann memang masih minim. Dia tercatat baru menangani sebanyak tiga tim.

Hamann terakhir kali menjadi manajer Stockport County FC yang berlaga di Conference National, divisi satu tingkat di bawah League Two.

Lucas Aditya - detikSport
Senin, 28/05/2012 06:47 WIB


( a2s / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar