Rabu, 14 Maret 2012

Gerrard: Saya, Suarez, dan Carroll Akan Menjadi Ancaman


Bola.net - Steven Gerrard berhasil tampil gemilang pada pertandingan terakhirnya. Ia berharap Liverpool dapat menjadi makin kuat.

Gerrard mencetak hat-trick untuk membantu timnya mengalahkan Everton dengan skor 3-0. Ia merasa sangat terbantu berkat kerjasama dari Luis Suarez dan Andy Carroll. Gerrard puas atas kemenangan tersebut dan berharap timnya dapat terus melanjutkan hasil positif.

"Untuk mengalahkan Everton selalu terasa istimewa," ujar kapten Liverpool tersebut.

"Jadi untuk mendapatkan tiga gol adalah sedikit tambahan namun saya harus menyebutkan rekan saya secara khusus terutama Luis Suarez yang membantu saya mencetak dua gol."

"Sungguh itu sebuah penampilan yang hebat dan kami tidak kebobolan gol. Semua yang kami inginkan dari pertandingan itu telah terjadi."

"Saya belum terlalu sering bermain dengan dia (Suarez) namun ketika kami bermain rasanya kami sudah saling memahami."

"Juga dengan Andy (Carroll), saya rasa kami bertiga sebagai starter akan selalu menjadi sebuah ancaman."

"Semoga itu akan berlanjut menjadi lebih kuat dan lebih kuat." (f365/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar