Selasa, 06 Maret 2012

Skrtel: Semangat Bellamy Sungguh Menginspirasi

Bola.net - Bek Liverpool, Martin Skrtel mengungkapkan jika ia mendapatkan inspirasi dalam kesehariannya dengan menyaksikan sang rekan setim, Craig Bellamy saat melakukan sesi latihan.

Bellamy kembali ke Anfield musim panas kemarin dengan status bebas transfer setelah Manchester City tak memerlukan tenaganya lagi, dan penyerang Wales itu sudah memberikan pengaruh positif sejauh ini dengan sumbangsih 9 gol dalam 27 penampilan.

Namun kendati statusnya adalah penggawa senior di kubu The Reds, Skrtel mengaku jika pemain berusia 32 tahun itu tak pernah lelah mengembangkan dirinya dalam latihan harian.

"Tak seorang pun sempurna, Anda melihat pemain lebih tua dari saya mencoba untuk menjadi lebih baik dan itu memberi inspirasi pada Anda," tutur bek asal Slovakia itu pada situs resmi klub.

"Anda melihat pemain seperti Bellars (sapaan Bellamy) yang memberikan segalanya setiap hari. Ia sudah lama mencicipi sukses namun masih ingin jadi yang terbaik. Anda harus punya sikap macam itu. Saya kini 27 tahun dan saya masih bisa lebih baik lagi."

"Pengalaman ada kaitannya dengan ini semua, karena semakin Anda menua Anda mempelajari bagaimana mengatasi sukses dan kegagalan. Saya merasa lebih percaya diri dengan kemampuan saya untuk mengambil keputusan yang tepat," pungkasnya. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar