Sabtu, 31 Maret 2012

Pujian Agger untuk Skrtel

Windi Wicaksono - Okezone

LIVERPOOL - Bek Liverpool Daniel Agger menganggap rekan setimnya, Martin Skrtel sebagai pemain terbaik The Reds musim ini.

Ditanya siapa yang mendapat dia pilih untuk pemain terbaik Liverpool musim ini, pemain internasional Denmark ini mengatakan penampilan konsisten Skrtel pantas diberikan penghargaan tersebut.

"Martin, tanpa diragukan lagi, saya tidak berpikir ada pilihan lain untuk pemain Liverpool musim ini. Dia telah begitu tampil konsisten,” cetus Agger seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (28/3/2012).

Sebelumnya, pemain belakang Liverpool seperti Jose Enrique dan Jamie Carragher juga telah menyuarakan apresiasi mereka dalam beberapa bulan terakhir terhadap performa cemerlang yang terus ditunjukkan Skrtel.

"Saya tidak yakin berapa tahun dia telah di sini, tapi dia membaik setiap musim. Tahun ini, dia telah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” ucap Agger.

"Saya pikir dalam pertandingan yang paling penting, dia telah menunjukkannya bahwa dia pemain kami yang selalu bisa diandalkan," tandasnya.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar