Rabu, 21 Maret 2012

Suarez Tegaskan Bertahan, Dalglish Gembira

Novitasari Dewi Salusi - detikSport

Liverpool - Luis Suarez sudah menegaskan jika dirinya masih ingin terus berseragam Liverpool. Penegasan komitmen striker asal Uruguay itu pada Liverpool membuat Kenny Dalglish senang.

Suarez terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2016. Namun masa depannya di Anfield jadi spekulasi setelah dia dikabarkan jadi incaran PSG untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Rumor kepindahannya itu kemudian dibantah oleh Suarez. Dia menyatakan masih senang di Liverpool dan ingin tetap bertahan di Andfield.

Pernyataan Suarez itu membuat Dalglish gembira. Dia menyebut pemain bernomor punggung tujuh itu punya kontribusi yang besar untul Liverpool dan keberadaannya akan menjadi ancaman bagi lawan-lawan The Reds di Liga Inggris.

"Ini sangat menggembirakan kami, meski hal itu mungkin akan jadi kabar buruk bagi tim Premier League lainnya. Luis selalu bilang kalau dia senang di sini, jadi ini bagus untuk semua yang mendukung kami," ujar Dalglish seperti diwartakan oleh Sky Sports.

"Saya pikir dia akan jadi ancaman untuk lawan. Jadi kami senang dengan komentarnya dan kami sudah bahagia dengannya sejak dia datang ke sini."

"Luis sudah membuat kontribusi setiap dia masuk ke lapangan. Dia mencetak gol, mengkreasi gol dan kabar baik jika dia senang," pungkasnya.



( a2s / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar