Jumat, 30 Maret 2012

Tur Amerika, Liverpool Hadapi Roma


Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Liverpool - Liverpool akan menggelar tur pramusim ke Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Salah satu lawan yang akan dihadapi oleh The Reds adalah klub Italia, AS Roma.

Liverpool akan menghadapi Roma pada tanggal 25 Juli mendatang di Fenway Park, kandang dari tim baseball Boston Red Sox. Pertandingan ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-100 Fenway Park.

Sebagai informasi, Boston Red Sox dan Liverpool punya pemilik yang sama, yakni Fenway Sports Group pimpinan John W. Henry. Kebetulan, pemilik Roma, Thomas DiBenedetto, juga berasal dari Boston dan merupakan partner Fenway.

Liverpool akan berada di Amerika selama 12 hari dan akan bertanding minimal dua kali. Namun, selain Roma, lawan lainnya belum diumumkan. Mereka juga direncanakan berlatih di Universitas Harvard.

"Kami punya waktu yang hebat saat bermain di depan suporter kami di Asia pada tahun lalu. Dan akan bagus memberi kesempatan kepada fans kami di Amerika Utara untuk melihat kami secara langsung pada musim panas ini," ujar Manajer Liverpool, Kenny Dalglish.

"Bertemu AS Roma di Fenway Park akan jadi pengalaman yang hebat, khususnya karena tempat tesebut sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-100," terang Managing Director Liverpool, Ian Ayre.


( mfi / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar