Senin, 19 Maret 2012

Suarez Masih Sangat Betah di Liverpool

Kris Fathoni W - detikSport

Liverpool - Luis Suarez menegaskan keinginannya untuk terus berseragam Liverpool, sesuai dengan hasrat 'Si Merah' yang ia klaim sudah menawari kontrak baru.

Kontrak Suarez dengan Liverpool belum akan habis dalam waktu dekat. Tetapi masa depannya sudah mulai dispekulasikan seiring dengan rumor kepindahannya ke PSG.

Rumor itu sendiri muncul menyusul isu rasisme yang melibatkan si penyerang asal Uruguay, di mana dirinya mendapatkan hukuman larangan tampil sebanyak delapan pertandingan.

Akan tetapi, Suarez kini menegaskan masih sangat betah di Liverpool. Apalagi klub itu pun ia sebut belum ingin melepasnya.

"Aku ingin tetap di sini. Terlepas dari apa yang sudah terjadi, aku senang di sini, di dalam dan di luar lapangan... dan klub juga senang kepadaku dan ingin aku tinggal," kata Suarez dalam wawancara kepada El Pais yang dikutip Reuters.

"Aku punya sebuah kontrak sampai 2016 dan mereka sudah ingin memperbarui kontrak itu. Pelatih (Kenny Dalglish) masih percaya kepadaku dan itu sangat penting, terutama setelah absen di delapan pertandingan," lanjutnya.






( krs / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar