Senin, 19 Maret 2012

Suarez berjanji setia kepada Liverpool

Saya ingin berada di sini, walau apapun yang terjadi. Saya senang berada di sini, ketika berada di dalam atau di luar lapangan


London (ANTARA News) - Luis Suarez berjanji senantiasa setia jika memang Liverpool bersedia memperpanjang kontraknya di masa depan.

Suarez juga telah merefleksikan segala apa yang berkaitan dengan kasus tuduhan pelecehan berbau rasial kepada Patrice Evra, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Suarez bergabung bersama dengan The Reds dari Ajax pada Januari 2011. Ia kerap didera sejumlah kesulitan saat merajut asa di Merseyside.

"Saya ingin berada di sini, walau apapun yang terjadi. Saya senang berada di sini, ketika berada di dalam atau di luar lapangan...klub ini juga merasa senang dengan saya. Mereka menginginkan saya berada di sini." kata Suarez dalam wawancara dengan harian El Pais.

"Saya dikontrak sampai 2016. Mereka ingin agar saya membarui kontrak itu. Pelatih masih memercayai saya, ini yang sangat penting, utamanya ketika saya dihukum tidak boleh tampil dalam delapan laga," katanya.

Suarez dikenai hukuman larangan ikut dalam delapan laga setelah dinyatakan bersalah karena melontarkan pernyataan berbau rasial kepada pemain bertahan Evra ketika digelar Liga Premier di Anfield pada Oktober lalu.

Suarez disebut-sebut tidak bersedia berjabat tangan dengan pemain berkebangsaan Prancis itu ketika keduanya bertemu kembali pada Fabruari.

"Apa yang membuat saya terluka bahwa saya dihukum meski tidak ada bukti-bukti konkret," katanya menjelaskan.
(A024)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar