Kamis, 01 Maret 2012

Stevie G Hotel, Hotel Eksklusif Untuk Para Liverpudlian







Bola.net - Anda mengaku Liverpudlian sejati? Kalau begitu Anda harus merasakan nikmatnya menginap di hotel unik bernuansa Liverpool, Stevie G Hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Hotel yang merupakan penghormatan untuk kapten sekaligus pahlawan Liverpool, Steven Gerrard itu dibuka tahun lalu dan menawarkan fasilitas unik untuk para fans sejati The Reds


Dengan berdirinya bangunan yang memiliki 22 kamar ini, Gerrard disebut-sebut menjadi pemain sepak bola pertama yang namanya diabadikan untuk sebuah hotel.

Pemilik hotel, Maja House Group mengaku sebagai penggemar fanatik Liverpool dengan semua sejarahnya yang panjang dan bersinar, sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk membangun properti yang menggambarkan penghormatan untuk tradisi tersebut.



Bahkan ada satu kamar istimewa yang bernama 'This is Anfield' yang mengusung wallpaper abu-abu dengan logo Liverpool Football Club, sementara dinding lainnya didedikasikan untuk para pemain yang sudah mengenakan seragam kebesaran The Reds, baik itu di masa lalu maupun saat ini.


Foto-foto dengan ukuran sebenarnya dari para legenda klub macam Kenny Dalglish, Michael Owen, Ian Rush, Robbie Fowler dan bahkan Luis Suarez mendominasi ruangan ini.

Dengan harga dilaporkan berkisar antara Rp500.000 hingga Rp600.000, para Liverpudlian bisa menikmati nuansa unik untuk menghabiskan liburan mereka atau sekedar mengabadikan momen di tempat yang kental dengan suasana Anfield.

You'll never walk alone, atau mungkin lebih tepatnya You'll Never Sleep Alone, hmmm?... (tel/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar