Rabu, 21 Maret 2012

Suarez: Liverpool Punya Pertanda Bagus Untuk Musim Depan


Bola.net - Musim ini Liverpool memiliki peluang meraih dua gelar juara di Inggris. Luis Suarez merasa timnya makin berkembang pesat.

The Reds berhasil meraih gelar juara Piala Carling. Mereka juga berpeluang meraih gelar juara Piala FA setelah berhasil menembus babak semifinal Piala FA. Suarez menyatakan bahwa timnya makin padu di arahan Kenny Dalglish.

"Saya rasa setelah periode yang panjang, mencapai dua final dalam satu musim merupakan hal yang hebat bagi klub ini. Sungguh sesuatu yang positif," ujar Suarez.

"Hal itu menunjukkan bagaimana tim ini telah terbiasa dengan sistem dan gaya bermain dari manajer. Hal yang lain adalah para pemain baru juga telah beradaptasi di tim ini. Semua ini merupakan pertanda yang bagus untuk musim depan."

"Sungguh akan menjadi sesuatu yang spesial. Meraih dua medali juara selama satu setengah musim di klub ini akan menjadi sesuatu yang hebat. Ini hanya masalah tetap bersikap tenang dan utuh serta menunggu pertandingan yang akan datang."

"Jika kami mendapat peluang untuk menang maka kami dapat menikmatinya karena memenangkan sebuah trofi tak pernah mudah terutama di Inggris." (gmf/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar