Jumat, 16 Maret 2012

Reina: Liverpool Harus Bangkit Lagi


Bola.net - Liverpool akan berhadapan dengan Stoke City di babak perempat final Piala FA pada hari Minggu nanti. Pepe Reina berharap agar timnya dapat fokus pada pertandingan tersebut.

The Reds sebenarnya sempat tampil buruk pada pertandingan terakhir di Liga Premier selama beberapa pekan terakhir. Beruntung mereka berhasil menang dengan meyakinkan pada pertandingan terakhir mereka melawan Everton. Hat-trick Steven Gerrard membuat timnya berhasil menang 3-0 atas Everton.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool lolos dari rekor empat kekalahan beruntun. Reina juga merasa bahwa timnya kembali lebih bersemangat berkat hasil tersebut. Kini ia berharap agar timnya siap menghadapi Stoke di Anfield pada hari Minggu ini.

"Kami telah mengalami beberapa hasil buruk selama beberapa pekan terakhir di liga ini namun itulah yang terjadi di liga ini," ujar kiper Liverpool tersebut.

"Semua tim telah mengalami saat naik dan turun."

"Kami harus bangkit lagi dan kembali ke jalur juara."

"Kemenangan di derby tersebut merupakan dorongan semangat yang sungguh nyata bagi kami."

"Saya menjamin bahwa tim ini memiliki banyak karakter dan kami ada pertandingan lain yang harus dijalani hari Minggu nanti." (set/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar