Sabtu, 31 Maret 2012

Suarez Ungkap Momen Terburuk Karirnya


Bola.net - Luis Suarez merupakan seorang striker haus gol namun sikap kontroversialnya sering memberikan masalah terhadap dirinya. Kasus perselisihannya dengan Patrice Evra membuatnya terkena sanksi larangan bertanding sebanyak delapan pertandingan.

Absen sepanjang delapan minggu ternyata menjadi hal yang sangat berat bagi Suarez. Ia mengaku ingin melupakan hal tersebut.

Kini peristiwa buruk itu telah lama berlalu. Suarez lebih memilih untuk fokus mencetak gol bagi timnya. Striker Uruguay tersebut ingin mempersembahkan gelar bagi Liverpool.

"Harus absen selama itu merupakan periode terburuk dari karir saya karena saya tidak suka menonton pertandingan dari kursi penonton," ujar Suarez.

"Saya memilih untuk melupakan semua tentang hal itu dan saya tidak akan membicarakan tentang Evra."

"Tugas saya adalah untuk mencetak gol dan saya mengakui saya tidak selalu mewujudkannya musim ini."

"Tahun lalu saya lebih jarang dijaga dan itu membantu namun sejak Agustus lalu para pemain bertahan telah mengenal gaya saya dan rasanya lebih sulit untuk mengejutkan mereka."

"Saya akan terus berusaha. Saya menginginkan momen merayakan bersama para fans terjadi lebih sering lagi."

"Memenangkan Piala Carling terasa sungguh istimewa dan sekarang untuk mengalahkan Everton dan masuk final Piala FA akan seperti keajaiban."

"Wembley adalah sebuah kuil bagi semua pesepakbola untuk memainkan sebuah pertandingan final dan mendapatkan sebuah trofi adalah sesuatu yang akan diingat sepanjang hidup." (gl/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar