Sabtu, 10 Maret 2012

Liverpool Seret Gol, Dalglish Tak Risau

Kris Fathoni W - detikSport
Liverpool - Produktivitas gol Liverpool musim ini terbilang belum memuaskan. Namun, Manajer Liverpool Kenny Dalglish tak terlalu ambil pusing.

Sampai dengan 26 pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool yang untuk sementara menghuni peringkat tujuh klasemen sudah mencetak 30 gol, dengan rata-rata 1,15 gol per laga.

Dibandingkan dengan pemuncak klasemen Manchester City yang telah mengemas 69 gol dari 27 pertandingan, atau rata-rata 2,5 gol per partai, torehan Liverpool amatlah kontras.

Total 30 gol Liverpool sejauh ini bahkan hanya lebih baik dari lima tim lain di Liga Primer, yang mana tiga di antaranya merupakan penghuni tiga tangga terbawah klasemen.

Pun begitu, Dalglish tidak terlalu risau. Menurutnya, Anfield Gang saat ini sudah berada di jalur yang tepat dan akan melanjutkannya seraya terus berusaha menajamkan catatan.

"Media sepertinya terobsesi (dengan catatan gol Liverpool)," tukas Dalglish di ESPN Star.

"Kami akan terus melakukan apa yang bisa kami lakukan dengan baik, yaitu bermain seperti yang sudah kami latih dan jika kami melakukan itu maka kami pada akhirnya akan dapat hasil," simpulnya.

Tim Liga Primer dengan Produktivitas Terendah Saat Ini

Liverpool, Swansea, Aston Villa, Wolves 30 gol
Stoke 27 gol
Everton 27 gol
QPR 28 gol
Bolton 29 gol
Wigan 23 gol




( krs / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar