Sabtu, 31 Maret 2012

Carroll: Gerrard Masih Jadi Inspirasi Kami

A. Firdaus - Okezone

LIVERPOOL - Striker Andy Carroll merasa kapten Liverpool, Steven Gerrard masih menjadi inspirasi di kubu The Reds. Meski sempat dibalut cedera panjang, itu tidak membuat sisi kepemimpinannya hilang di lapangan.

Gerrard membuktikan dirinya belum habis saat aksinya ia perlihatkan di laga Derby Merseyside melawan Everton pertengahan Maret lalu. Di pertandingan itu, hattrick-nya ke gawang Tim Howard menegaskan kepiawaian gelandang 31 tahun itu masih layak diperhitungkan.

“Anda lihat Stevie (panggilan akrab Gerrard) bermain dengan caranya. Dia melakukannya saat menghadapi Everton. Mencetak tiga gol dan mengendalikan permainan tim. Itu sangat menginspirasi,” ungkap Carroll, seperti Belfast Telegraph, Rabu (28/3/2012).

“Saya sangat beruntung karena masih bisa berbagi di ruang ganti dengannya sampai saat ini. Itu merupakan hal yang sulit dipercaya,” sambung eks ujung tombak Newcastle United tersebut.

Sayangnya untuk Liverpool sendiri, Gerrard belum bisa mengangkat Liverpool dari keterpurukan. Kini The Reds masih saja menghuni posisi ketujuh dengan raihan 42 poin dari 28 laga yang telah dijalani.

Untuk itu Carroll percaya Gerrard masih memiliki ambisinya guna membawa Liverpool menuju kesuksesan.

“Dia memiliki karier yang liar biasa tapi anda masih tahu dia sempat kecewa dengan apa yang telah mendatanginya (cedera). Dia masih lapar setiap harinya, tekad untuk memenangkan banyak pertandingan, memenangkan medali, dan trofi,” pungkasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar