Sabtu, 24 Maret 2012

Liverpool Segera Bicarakan Kontrak Baru Suarez

Doni Wahyudi - detikSport


Liverpool - Keinginan Luis Suarez bertahan di Liverpool sepertinya akan terlaksana. Manajemen The Reds menyebut kalau mereka tak akan melepas asetnya itu dan akan melakukan pembicaraan kontrak baru dalam waktu dekat.

"Siapa (klub) yang tidak menginginkan Luis Suarez? Dia jelas fantastis. Dia juga pemain yang populer di tim kami," seru Direktur Pelaksana Liverpool, Ian Ayre, di Skysports.

Masa depan Suarez di Liverpool jadi spekulasi menyusul kasus rasisme yang melibatkan dia dengan Patrice Evra serta jatuhnya hukuman larangan bertanding delapan laga. Beberapa pihak menyarankan agar 'Si Merah' menjual strikernya itu dengan alasan sudah merusak nama besar klub.

Kondisi itulah yang sempat membuat Suarez khawatir bakal dilego musim panas nanti. Namun kini Liverpool menegaskan kalau pembicaraan kontrak baru sekarang tengah disiapkan.

"Begini, kontrak dia masih sampai 2016, dia sudah mengatakan ingin bertahan. Saya yakin Damien (Comolli, direktur sepakbola Liverpool) akan berbicara dengan agennya."

"Tapi ada beberapa hal yang harus dibicarakan secara tertutup dan kami akan melalukan itu jika saatnya tiba dan tepat. Luis adalah bagian penting dan vital buat kami, dan itu akan bertahan dalam kurun yang lama," tuntas Ayre.


( din / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar