Minggu, 18 Maret 2012

'Liverpool Sanggup Menangi Semua Laga Sisa'


Bola.net - Jose Enrique menegaskan bahwa Liverpool akan tetap berjuang demi finis di empat besar klasemen Premier League. Bek The Reds tersebut sadar jalan ke sana takkan mudah, tapi bisa ditempuh dengan satu syarat.

Kemenangan 3-0 atas Everton (14/3) telah membangkitkan kembali semangat Anfield Gang dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah kalah berturut-turut dari Arsenal (1-2) dan Sunderland (0-1).

"Kami harus berpikir realistis tentang Liga Champions. Selisih 10 poin bukanlah hal yang mudah," ujar Enrique. "Tapi, kami akan tetap berjuang, karena liga masih cukup panjang."

"Performa kami naik turun sepanjang musim ini. Tapi, coba lihat Arsenal. Mereka tidak menang di tiga laga pertamanya, dan semua orang lalu menilai mereka buruk. Sekarang, mereka sudah satu poin di belakang peringkat tiga Tottenham. Seperti itulah kami."

"Saya tahu, lolos ke Liga Champions sangatlah sulit, tapi masih banyak poin yang bisa diraup dalam sisa 10 pertandingan. Jika kami terus bermain seperti saat melawan Everton, maka semua kemungkinan masih bisa terjadi."

"Saya bukan menilai buruk performa tim. Saya hanya merasa bahwa kami kurang beruntung. Kami tampil bagus, tapi kadang gagal mencetak gol. Jika sanggup menjaga performa seperti kala mengalahkan Everton, kami pasti sanggup mengalahkan siapa pun," pungkas Enrique.

Liverpool kini tertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan selisih 10 poin dari Arsenal yang menempati peringkat 4, batas akhir zona Liga Champions untuk Premier League musim ini. (espn/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar