Jumat, 30 Maret 2012

Dalglish Masih Tunggu Kondisi Adam

Meylan Fredy Ismawan - detikSport

Liverpool - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, membantah kabar Charlie Adam sudah pasti absen hingga akhir musim. Dalglish masih menunggu perkembangan kondisi Adam hingga beberapa waktu ke depan.

Adam mengalami cedera kala memperkuat The Reds dalam laga kontra Queens Park Rangers, pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan, dia mengalami masalah pada lututnya.

Sempat beredar kabar bahwa Adam mengalami kerusakan pada otot lateral, yang membuatnya harus naik meja operasi demi mempercepat proses pemulihan. Eks pemain Blackpool itu pun kabarnya telah divonis tak akan bisa kembali lagi pada musim ini.

Dalglish kemudian mencoba menjelaskan kondisi Adam sekarang. Dia mengakui bahwa Adam memang cedera lutut. Namun, soal berapa lama si pemain harus absen, dia belum tahu.

"Kami tahu Charlie mengalami cedera ligamen lutut, tapi kami masih belum tahu berapa lama dia akan absen," jelas Dalglish seperti dikutip Sky Sports.

"Dia belum dioperasi dan mungkin saja dia tak perlu dioperasi," imbuhnya.

"Ini baru sepekan sejak kejadian itu. Dia perlu beristirahat 10 hari lagi atau lebih dan setelah itu dia akan diperiksa lagi," kata Dalglish.

"Setelah itu kita akan lihat bagaimana kondisinya dan kami akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk tahu kapan dia bisa kembali bermain," lanjut dia.

"Kami belum menyebutnya absen hingga akhir musim. Kami sedang menunggu bagaimana kemajuannya," tutup Dalglish.


( mfi / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar