Minggu, 25 Maret 2012

Dalglish Salahkan Jadwal

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

LIVERPOOL – Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengkambing hitamkan kelelahan anak-anak asuhannya sebagai alasan kekalahan 1-2 dari Wigan di Anfield pada Sabtu (24/3) kemarin. Itu merupakan laga ketiga The Reds dalam enam hari.

Sebelumnya, Liverpool bermain pada Minggu (18/3) lalu saat mengalahkan Stoke di FA Cup dan pada Rabu (21/3) kemarin saat dipermalukan QPR pada lanjutan Liga Inggris.

Dengan demikian, Steven Gerrard dkk. menelan kekalahan kedua berturut-turut di ajang Premier League, sekaligus meningkatkan tekanan kepada Dalglish, yang kini tertinggal 13 angka dari peringkat keempat di saat tinggal tersisa delapan pekan lagi.

“Saya melihat kami tidak memiliki kesegaran seperti yang biasa kami miliki di laga-laga lainnya. Hari ini, saya pikir ini merupakan laga ketiga kami dalam enam hari, yang membuat sebagian besar di antara mereka yang selalu bermain di ketiga laga itu mengalami kesulitan,” kata Dalglish seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (25/3/2012).

“Kami mencoba bermain, kami mencoba mengumpan, tapi kami tidak mampu melakukannya. Sementara mereka bisa mengumpan kepada sesama rekan setimnya dengan ketepatan yang presisi,” keluh Dalglish.

“Jika kami ingin membawa klub ini melangkah ke depan maka kami harus mampu bermain tiga kali dalam enam hari,” tegas manajer asal Skotlandia berusia 60 tahun ini.
(auz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar