Minggu, 18 Maret 2012

Liverpool Incar Dua Bintang Napoli


Bola.net - Napoli mengalami kekalahan dari Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Meski begitu, penampilan dua pemain Napoli mendapatkan perhatian tersendiri.

Disebutkan bahwa Kenny Dalglish hadir pada pertandingan tersebut. Ia tengah mengamati penampilan dari Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi. Usaha ini mengindikasikan adanya minat dari The Reds terhadap dua bintang Napoli tersebut.

Tim Serie A tersebut tentunya takkan melepaskan kedua pemain tersebut dengan mudah. Keduanya telah menjadi pemain andalan Napoli dalam mencetak gol. Musim ini Cavani telah mencetak 24 gol dari 34 penampilannya di Serie A. Lavezzi sendiri telah mengumpulkan 10 gol.

Jika musim depan kedua pemain tersebut memang berhasil didapatkan Liverpool, maka The Reds akan sangat terbantu untuk mengoleksi gol lebih banyak lagi. Saat ini Liverpool masih kesulitan di bagian penyerang. Luis Suarez beberapa kali melakukan tindakan kontroversial sementara Andy Carroll masih belum dapat tampil maksimal. (set/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar