Sabtu, 31 Maret 2012

Carroll Deg-degan Lawan Newcastle

Windi Wicaksono - Okezone

NEWCASTLE – Bomber jangkung Liverpool Andy Carroll mengaku dirinya gugup saat The Reds akan bertandang ke markas bekas timnya, Newcastle pada akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Striker berusia 22 tahun tersebut meninggalkan The Magpies 14 bulan yang lalu untuk The Reds dengan rekor transfer sebesar 35 juta pounds. Namun, Carroll masih harus berjuang membuktikan penampilannya di Anfield yang sejauh ini hanya mencetak delapan gol.

"Saya biasanya tidak gugup, tapi ini mungkin sedikit berbeda," kata Carroll seperti dilansir The Telegraph, Rabu (28/3/2012).

"Semua keluarga saya dan teman-teman akan berada di sana, tapi mereka begitu hebat dalam hal mencintai sepak bola dan saya tidak yakin siapa yang akan mereka dukung,” paparnya.

"Ini bagus untuk melihat Newcastle melakukannya musim ini dengan baik. Jelas saya mendukung mereka, saya dibesarkan di sana dan cukup beruntung bermain untuk mereka. Mereka akan selalu berarti bagi saya," ungkap pemain berambut gondrong ini.

Meskipun tim asuhan Kenny Dalglish ini masih harus berjuang keras bila ingin mengamankan tiket ke Eropa musim depan, Carroll yakin The Kops masih punya kesempatan dan dia ingin Liverpool juga memenangkan FA Cup.

"Kita perlu bermain dengan level yang lebih tinggi di Premier League dan saya pikir semua orang tahu itu," lanjutnya.

"Kami tahu kami harus menang lebih banyak saat bermain di kandang. Tapi kami melakukannya dengan sangat baik memenangi Carling Cup dan mencapai semifinal FA Cup pencapaian yang bagus sejauh ini,” tandasnya.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar