Selasa, 13 Maret 2012

Poyet: Liverpool Bisa Kehilangan Suarez

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Liverpool - Eks pemain Premier League asal Uruguay Gustavo Poyet meyakini Luis Suarez mungkin saja akan hengkang di akhir musim. Suarez dinilai tidak merasakan situasi yang nyaman di Liverpool.

Sejak kepindahannya dari Ajax ke Anfield pada musim dingin tahun lalu, Suarez tidak pernah lepas dari kontroversi.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu sudah mendapat skorsing delapan laga karena pelecehan rasial terhadap bek Manchester United Patrice Evra dan acap dikritik diving.

Poyet, salah satu teman dekat Suarez, percaya bahwa kompatriotnya itu bisa saja pergi di musim panas nanti. Apalagi, Suarez sedang diincar klub kaya Prancis PSG yang mana kabar itu ditanggapi positif oleh si pemain.

"Saya berharap kita bisa mempertahankannya di Inggris. Saya ingin dia tetap di Inggris untuk sepakbola Inggris. Jika tidak Anda akan sangat rugi," ucap Poyet di Daily Mail.

"Dia khawatir tentang apa semua yang sudah terjadi, itu adalah sebuah kejutan," imbuh manajer Brighton itu.

"Sulit ketika Anda tidak bermain. Ingat dia ingin bermain sepakbola. Dia ingin terus di lapangan tapi ketika dia tidak bermain dan itu sulit dipahami, karena bahasanya."

Sementara soal rumor yang mengaitkan Suarez dengan PSG, manajer Liverpool Kenny Dalglish telah menepisnya. Ia menuding ini hanyalah permainan dari media saja.


( rin / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar