Rabu, 21 Maret 2012

Kuyt Tak Mau Diparkir Seperti di Final Carling Cup

A. Firdaus - Okezone

LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Dirk Kuyt berharap musim depan dia bakal menjadi bagian inti di kubu The Reds. Dia sempat kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain musim ini.

Selama ini Kuyt lebih sering berangkat dari bangku cadangan. Dia berharap bisa bermain reguler di musim depan. Posisinya musim ini sempat terancam dengan kehadiran Jordan Hendersontaking yang didatangkan pelatih Kenny Dalglish, musim panas lalu.

“Saya ingin bermain di setiap pertandingan. Itu sangat mengecewakan ketika saya tidak bermain sebagai starter pada final Carling Cup,” ungkap Kuyt, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (20/3/2012).

“Dari pandangan saya saya merasa fisik saya masih bagus. Bahkan saya tidak merasakan sebelumnya dalam kondisi sekuat ini, dan saya siap untuk bermain, saya siap untuk bermain setiap pertandingan musim ini. Bagi saya, itu semua tentang bagaimanan cara meyakinkan pelatih,” sambungnya.

Meski begitu, dia tetap mencintai Liverpool dan ingin terus berada di Anfield. Bahkan tak sedikitpun terlintas di pikirannya untuk pindah ke klub lain di musim panas mendatang.

“Saya melihat diri saya bisa bertahan di Anfield di sepanjang karier saya, selama saya puas dan saya berhak bermain di setiap pertandingan,” pungkas pemain Timnas Belanda ini.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar