Jumat, 30 Maret 2012

Benitez Sibak Kans Tangani Liverpool Lagi


Kris Fathoni W - detikSport
Manchester - Sedang mencari pekerjaan melatih klub Inggris, Rafael Benitez tidak menutup kemungkinan kembali menangani Liverpool. Bahkan jika posisi manajer di Liverpool baru lowong 10 tahun lagi, Benitez siap mengisinya jika ia memang sedang menganggur.

Benitez sudah tak lagi menangani klub selama sekitar 15 bulan, setelah ia berpisah dengan Inter Milan. Ia kini mengisyaratkan ingin kembali melatih, meski klub Inggris jadi prioritas utamanya.

Seiring dengan pernyataan tersebut, Benitez pun ditanyakan mengenai kemungkinan balik ke Liverpool yang ia besut pada periode 2004-2010 lalu.

Pria Spanyol yang mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions 2004-05, Piala FA 2005-06, dan Piala Super Eropa tahun 2005 itu kemudian mengaku masik tertarik balik ke Liverpool, kendati tahu ia belum bisa melakukannya saat ini karena ada Kenny Dalglish.

"Tak perlu buru-buru dan jika Kenny pensiun dalam kurun waktu 10 tahun dan saya lowong, saya akan sangat senang," kata Benitez dalam acara SoccerEx yang dikutip Click Liverpool.

"Tidak sekarang karena mereka memiliki seorang manajer yang didukung penuh oleh para pemilik," lanjutnya.

Semenjak ditingal Benitez, Liverpool belum bisa memperlihatkan kilaunya lagi. Posisi Dalglish saat ini bahkan mulai diusik meskipun bulan lalu baru mengantar Anfield Gang menjuarai Piaa Liga Inggris.




( krs / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar