Sabtu, 31 Maret 2012

"Carroll Masih Berbahaya"

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Andy Carroll. (Foto: Daylife)
LIVERPOOL – Sejak kepindahannya ke Liverpool banyak yang mengklaim bila Andy Carroll adalah pembelian gagal The Reds di musim ini. Pasalnya, ia masih belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal pada tim.

Carroll yang dibeli dengan harga cukup mahal dari Newcastle yaitu, 35 juta Pounds masih belum konsisten dalam penampilannya bersama The Reds. Tercatat dirinya barus mengemas tiga gol dari 28 laga yang ia ikuti bersama tim asuhan Kenny Dalglish itu.

Berbeda saat dirinya masih bergabung dengan The Magpies, kala itu menjadi sosok yang yang didambakan oleh para fans dan menjadi bintang pujaan klub karena penampilannya. Namun, mantan rekannya di Newcastle, Danny Simpson tetap memberikannya pujian.

“Ia sedang dalam masa-masa yang sulit saat ini. Banyak pihak yang lupa bila dirinya masihlah muda. Bahkan, ia juga tidak meminta dirinya untuk dibeli dengan mahal, hanya kebetulan saja Liverpool membelinya dengan harga yang tinggi,” jelasnya seperti dilansir The Sun, Jumat (30/3/2012).

Di akhir Minggu ini Carroll akan menghadapi laga emosional yaitu melawan Newcastle. Laga ini juga adalah kali pertama dirinya kembali ke Direct Sport Arena semenjak meninggalkan The Magpies.

Simpson meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai Carroll. Pasalnya, ia menilai bila pemain yang berusia 23 tahun itu masih sangat berbahaya.

“Carroll memiliki kualitas yang baik. Ia selalu menebarkan ancaman dan striker yang sangat berbahaya. Namun, berusaha semaksimal mungkin untuk menghentikannya dan saya berharap ia tidak mencetak gol," tambah dia. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar