Rabu, 21 Maret 2012

Dalglish: Suarez Selalu Menjadi Sebuah Ancaman


Bola.net - Luis Suarez akhirnya telah menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan di Liverpool. Kenny Dalglish merasa hal itu adalah kabar yang sangat bagus bagi timnya.

Suarez sebelumnya selalu dihubung-hubungkan dengan Paris Saint-Germain selama beberapa pekan terakhir. Klub Prancis itu akhirnya harus gigit jari setelah striker Liverpool tersebut telah menyatakan ingin tetap menjadi pemain The Reds. Dalglish mengaku senang dengan sikap pemainnya tersebut.

"Mungkin itu akan menjadi sebuah kabar buruk bagi tim-tim lain di Liga Premier namun hal itu memberikan semangat bagi kami," ujar pelatih Liverpool tersebut.

"Luis telah mengatakan bahwa dia bahagia berada di sini jadi hal itu terasa sangat bagus bagi semua yang mendukung Liverpool."

"Saya tidak berpikir bahwa dia telah menjadi sesuatu yang berbeda selain menjadi ancaman bagi tim lawan. Kami takkan menganalisa setiap pertandingan yang dijalaninya namun dia selalu menjadi sebuah ancaman."

"Kami telah senang dengan dia sejak dia bergabung ke sini dan kami senang dengan pernyataan-pernyataan dari Luis."

"Dia mencetak gol fantastis ketika melawan Stoke City. Hampir mirip dengan ketika dia menjebol gawang Stoke di ajang Piala Carling namun kali ini dia sedikit lebih melebar."

"Luis telah membuat kontribusi setiap dia turun ke lapangan pertandingan baik ketika itu hari Minggu atau sebulan yang lalu. Dia mencetak gol dan menciptakan peluang."

"Sebuah kabar yang hebat bahwa dia bahagia. Kami senang dengan pernyataannya dan isi dari ucapannya tersebut. Hal itu merupakan kabar baik bagi semua yang mendukung klub ini." (tsr/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar