Jumat, 02 Maret 2012

Gerrard Sudah Targetkan Wembley 'Kedua'


Bola.net - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, baru saja sukses membawa The Reds meraih gelar juara pertama sejak tahun 2006 dengan menjuarai Piala Liga (Carling Cup).

Gerrard dkk mengalahkan Cardiff City melalui babak adu penalti pada final di Wembley, Minggu (26/2) kemarin.

Namun Gerrard tak ingin lama larut dalam euforia juara di Wembley dan kini sudah memasang target bermain di Wembley pada final piala domestik lainnya musim ini, Piala FA.

Liverpool dijadwalkan menghadapi Stoke City pada perempat final Piala FA akhir Maret mendatang. Dengan tim-tim seperti Manchester City, Arsenal, dan Manchester United yang telah tersingkir, Liverpool menjadi salah satu kandidat kuat juara Piala FA musim ini selain Chelsea dan Tottenham.

"Ini [juara Piala Liga] adalah perasaan yang luar biasa. Sejak kecil saya selalu bermimpi meraih gelar juara di Wembley, ini momen spesial," kata Gerrard pada situs resmi Liverpool.

"Kami senang telah memastikan tiket Eropa [Liga Europa] pada Februari, tapi yang paling penting adalah meraih hal yang lebih tinggi dari apa yang kami raih hari ini,"

"Kami ingin kembali ke sini [Wembley] di Piala FA, kami ingin mengalahkan Stoke [di Anfield] dan saya yakin suporter akan memberikan dukungan besarnya pada kami saat [bertanding di laga] tersebut," (lfc/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar