Sabtu, 10 Maret 2012

Tepis Rumor PSG-Suarez, Dalglish Pertanyakan Media

Lucas Aditya - detikSport
Liverpool - Luis Suarez belakangan dikabarkan tengah diminati Paris Saint Germain. Tetapi Manajer Liverpool Kenny Dalglish menyebutnya hanya permainan media belaka.

Suarez sudah tampil cemerlang sejak direkrut Liverpool dari Ajax pada Januari 2011 lalu, meski ia juga beberapa kali terlibat dalam kontroversi.

Penampilannya di lapangan kabarnya sudah menarik minat sejumlah klub, salah satunya dari PSG yang diberitakan serius ingin memboyongnya musim panas depan.

Dalglish selaku manajer 'Si Merah' tahu mengenai adanya kabar tersebut. Tetapi ia tidak yakin seberapa besar kadar kebenaran yang ada di dalamnya.

"Saya sendiri kaget kalau kalian (jurnalis) tidak tahu bagaimana cara kerja media," tukasnya di ESPN Soccernet.

"Ada seorang jurnalis yang menyebut daftar berisi nama-nama (pemain) dan chairman (klub) kemudian bilang 'oh, mereka menarik'. (Dalam hal ini) Ada sebuah daftar dan nama Suarez disebut, tapi saya tak tahu apa yang dimaksud itu Luis Suarez. Saya tak tahu Suarez yang mana," lanjut Dalglish.

Rumor-rumor semacam itu, nilai Dalglish, acapkali hanya dimunculkan media dengan perhitungan bisnis semata sehingga tidak jelas asal-muasalnya.

"Jadi saya pikir akan lebih menarik jika kalian mengungkap ke publik dari mana kisah itu datang, bagaimana bisa sampai ke sana, alih-alih bertanya kepada kami setiap kali nama seseorang (pemain) muncul di surat kabar," gugat Dalglish.


( krs / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar