Rabu, 14 Maret 2012

Review: Hat-trick Gerrard Buat Everton Terpuruk


Bola.net - Liverpool menjamu Everton di stadion Anfield pada lanjutan Liga Premier. Steven Gerrard bermain gemilang pada pertandingan ini dengan mencetak sebuah hat-trick ke gawang Everton. Liverpool menang dengan skor 3-0.

Kiper Howard menggagalkan peluang yang diperoleh Liverpool pada menit 6. Kerjasama antara Suarez dan Jose Enrique berhasil memberikan kesempatan kepada Steven Gerrard. Beruntung bagi Everton karena Howard berhasil menepis bola dari tendangan Gerrard.

Kerjasama Carroll dan Suarez mengancam gawang Everton pada menit 12. Suarez berhasil menerima umpan dari Carroll namun bola hasil tendangan Suarez masih berhasil ditepis oleh Howard.

The Reds akhirnya berhasil unggul pada menit 34. Howard sebetulnya berhasil menggagalkan peluang dari Luis Suarez namun bola justru bergulir ke arah Steven Gerrard. Kapten Liverpool tersebut langsung melesakkan gol ke gawang Everton. Hingga babak pertama berakhir gol ini membuat Liverpool unggul 1-0.

Enam menit memasuki babak kedua Liverpool kembali unggul. Suarez berhasil menerobos pertahanan dari Everton. Aksinya membuat Gerrard dengan mudah memasukkan bola ke gawang Everton. Liverpool unggul dengan skor 2-0.

Liverpool hampir saja mencetak gol ketiga mereka namun Kelly gagal menyelesaikan peluang emas yang didapatnya. Downing sebenarnya telah berhasil menembus sisi kiri pertahanan Everton. Sayang umpan lambungnya di depan gawang Everton tak berhasil diterima dengan baik oleh Kelly.

Everton hampir saja memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 64. Umpan Anichebe gagal dimaksimalkan oleh Fellaini. Everton kurang beruntung karena Anichebe sendiri ternyata telah berada dalam posisi off side.

Pertahanan Liverpool bersatu dengan baik pada pertandingan ini. Usaha dari Coleman pada menit 78 berhasil digagalkan lewat aksi menawan dari Enrique.

Gerrard berhasil mencetak hat-trick pada menit 93. Kerjasama antara Suarez dan Gerrard berhasil membuat pertahanan Everton terbuka. Gerrard akhirnya berhasil menyelesaikan peluang tersebut dengan melesakkan bola ke gawang Everton.

Pertandingan akhirnya berakhir. Gerrard berhasil menyempurnakan penampilannya yang ke 400 bagi Liverpool dengan mencetak hat-trick ke gawang Everton. Liverpool menang atas Everton dengan skor 3-0. (bola/Rev)
Dilihat sebanyak 4.607 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar