Sabtu, 31 Maret 2012

Dalglish: Newcastle Dulu, Baru Pikirkan Derby

Aditya Putra - Okezone

LIVERPOOL – Derby Merseyside akan terjadi dalam laga semi final FA Cup antara Liverpool melawan Everton, pada 14 April mendatang. Pelatih Liverpool Kenny Dalglish menunjukkan antusiasmenya pada laga yang akan dilangsungkan di Wembley tersebut.

Dalglish mengatakan, sebelum derby berlangsung, dipastikan akan terjadi perbincangan mengenai Everton. Dalglish juga memuji Everton sebagai tim yang layak berada di semi final FA Cup.

“Laga baru akan berlangsung dua minggu lagi, jadi saya yakin akan banyak perbincangan tentang Everton beberapa waktu ke depan,” ujar Dalglish seperti dilansir Sky Sports, Jumat (30/3/2012).

“Itu merupakan hasil yang fantastis bagi Everton. Mereka bermain sangat baik saat melawan Sunderland, dan saya pikir mereka pantas maju ke babak berikutnya,” ujar Dalglish.

Namun menurut Dalglish , hal yang terpenting saat ini adalah laga melawan Newcastle United dalam pertandingan lanjutan Premier League. Liverpool harus memenangi pertandingan tersebut jika ingin memperbaiki posisinya di papan klasemen.

“Tapi bagi kami, yang terpenting saat ini adalah pertandingan melawan Newcastle. Kami akan fokus dan mencoba meraih hasil yang bagus,” ujar pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar