Jumat, 30 Maret 2012

Benitez Mengaku Dapat Banyak Tawaran Melatih


Rossi Finza Noor - detikSport
Manchester - Rafael Benitez mengaku banyak mendapatkan tawaran melatih klub. Namun, ia hanya ingin menerima pinangan dari klub papan atas Premier League.

Benitez kini tengah menganggur setelah didepak dari jabatan sebagai manajer Inter Milan pada Desember 2010. Ketika itu, ia meminta Inter untuk menyediakan dana untuk membeli pemain baru atau dirinya akan mundur.

Kini, pria berkebangsaan Spanyol itu berharap bisa menukangi klub papan atas Premier League, yang dinilainya punya kans untuk menjadi juara dan dukungan finansial yang kuat.

"Saat ini prioritas saya adalah tetap berada di Premier League. Saya tahu saya bisa memenanginya. Dengan tim dan orang-orang di belakang saya, kami bisa mendapatkan trofi-trofi," ujarnya seperti dilansir Yahoosports.

"Ketika Anda pernah berada di puncak dan memenangi trofi-trofi, maka Anda punya banyak orang yang bekerja untuk Anda dan Anda pasti punya sebuah metode. Anda pasti yakin bisa mengulangi kesuksesan yang sama," lanjutnya.

Benitez, yang pernah membawa Liverpool menjuarai Liga Champions dan membawa Valencia memenangi La Liga, mengaku sudah mendapatkan banyak tawaran. Tetapi, ia akan mempertimbangkannya pelan-pelan.

"Saya tidak putus asa karena saya telah mendapatkan banyak tawaran," tukasnya.



( roz / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar