Rabu, 14 Maret 2012

Dalglish Kehabisan Kata-kata untuk Puji Gerrard


Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Liverpool - Penampilan cemerlang Steven Gerrard saat Liverpool menghajar Everton membuat manajer Kenny Dalglish begitu takjub. Dia bahkan merasa sudah kehabisan kata-kata untuk memuji sang kapten.

Tak cuma jadi motor di lini tengah, Gerrard juga menciptakan hat-trick ke gawang Everton di Anfield, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB. Tiga golnya memastikan The Reds menang telak 3-0.

Tentu bukan kali ini saja Gerrard tampil fantastis dan memenangkan Liverpool. Beragam pujian dari kawan dan lawan pun sudah sering diterimanya.

"Saya tidak cukup terpelajar untuk menambahkan ke apa pun yang dikatakan orang lain soal Steven. Dia fantastis untuk klub ini," ucap Dalglish di situs resmi klub.

"Saya meninggalkan sekolah pada usia 15 tahun, kosa kata saya tak terlalu bagus. Saya tak punya cara yang adil untuk memuji kehebatan Steven Gerrard," tambahnya.

"Dia mengalami sejumlah cedera pada tahun ini. Tapi, bisa kembali dan mencetak tiga gol dalam derby akan jadi dorongan untuknya."

Meski begitu, Dalglish tetap tak mengecilkan peran pemain-pemain lain. Menurut dia, semua pemainnya tampil apik.

"Mereka semua memberi kontribusi yang fantastis. Kalau Anda tak melakukan itu melawan Everton, Anda tak akan menang 3-0," ujarnya.

"Ini adalah penampilan tim. Tentu saja Steven yang akan jadi headline, tapi dia yang akan pertama bilang bahwa dia tak akan bisa mencetak tiga gol tanpa bantuan pemain lain," pungkas pria berkebangsaan Skotlandia ini.


( mfi / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar