Rabu, 21 Maret 2012

Dalglish Tak Remehkan QPR

Lucas Aditya - detikSport

London - Dari posisi di klasemen, Liverpool relatif akan lebih diunggulkan saat dijamu Queens Park Rangers. Meski begitu, Kenny Dalglish tak mau timnya meremehkan tuan rumah.

The Reds dan QPR terpisah sebanyak 11 anak tangga di klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool menduduki peringkat ketujuh dengan 42 poin, The Hoops di posisi ke-18 dengan 22 angka.

Menjelang laga di Loftus Road, Kamis (22/3/2012) dinihari nanti, wajar apabila Liverpool lebih dijagokan. Apalagi QPR hanya mampu memetik dua angka di enam laga terakhirnya.

Kendati diunggulkan, Dalglish tak mau The Anfield Gank sudah merasa menang sebelum bertanding. Faktanya, di musim ini Liverpool kerap terkendala jika menghadapi tim-tim yang kurang difavoritkan.

"Kami menghormati semua lawan yang kami hadapi. Semua tim mempunyai suatu kemampuan untuk melawan dalam setiap pertandingan," jelas Dalglish di Sky Sports.

"Tak penting bagi kami posisi sebuah tim dalam liga, kami tetap memiliki rasa hormat bagi semua tim.”

Kali terakhir Liverpool bertandang ke markas QPR adalah Februari 1996, dan menang 2-1. QPR cuma menang satu kali dari sembilan pertemuannya dengan skuad The Kop di Premier League, yakni di bulan Oktober 1994.



( a2s / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar