Minggu, 18 Maret 2012

Dirk Kuyt Bicara Tentang Masa Depan Liverpool


Andi Abdullah Sururi - detikSport
Liverpool - Meski sudah berhasil mendapatkan satu piala di musim ini, tapi Liverpool dinilai masih bermasalah dengan konsistensi. Dirk Kuyt menganalisis masa depan The Reds.

Dengan menjuarai Piala Liga Inggris bulan lalu, anak-anak Anfield sudah mengakhiri enam tahun paceklik gelar. Namun mereka masih tertinggal 10 angka dari tim peringkat keempat sementara Arsenal di liga, dan itu berarti mereka terancam untuk absen di Liga Champions untuk kali ketiga berturut-turut.

Skuad Kenny Dalglish masih berpeluang meraih satu titel lagi karena masih bertahan di Piala FA. Malam ini mereka akan bertempur melawan Stoke City di babak perempatfinal. Di pertanding liga di Anfield Januari lalu, The Kop ditahan imbang The Potters 0-0.

"Kami sudah punya banyak kemajuan. Tak pernah gampang jika banyak pemain baru bergabung. Anda harus menyesuaikan mereka ke dalam tim," demikian Kuyt seperti dikutip AFP, Minggu (18/3/2012).

"Tapi kami punya sekelompok pemain berkualitas. Tak cuma 11 pemain, tapi ini skuad yang hebat. Kami mengalahkan Manchester United, Arsenal, dan menundukkan Everton dua kali. Tapi memang benar bahwa kami kehilangan terlalu banyak poin, dan kami sedang mencoba mengubah itu."

Penyerang internasional Belanda itu merasa yakin, ke depan "Si Merah" akan kembali baik asalkan proses kebaikannya terus berjalan.

"Kadang-kadang kami sedikit tidak beruntung. Orang-orang sering bicara tentang kami yang sering menghantam tiang gawang. Tapi itu sudah berlalu. Kita harus melihat ke depan," simpulnya.



( a2s / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar